MALAYSIA GREEN LASER

Minggu, 26 Desember 2010


KELAKUAN SUPPORTER MASIH TERJADI MESKI DIKECAM MEDIA MASA

Sejumlah media massa di Vietnam mengecam prilaku suporter Malaysia yang dianggap bertindak tidak sportif dalam pertandingan leg pertama semi-final Piala AFF 2010 di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Dalam pertandingan tersebut, Vietnam menelan kekalahan 2-0 dari Malaysia. Hasil ini membuat langkah tim Paman Ho menjadi semakin berat, karena mereka harus memetik kemenangan dengan margin tiga gol ketika menjamu Malaysia di Hanoi pada 18 Desember nanti.

Laman Tin The Thao mewartakan, sorotan laser dengan sinar berwarna hijau yang dilakukan suporter Malaysia sengaja ditujukan kepada
kiper Bui Tan Truong, terutama sepanjang babak kedua.

Dari tayangan langsung di televisi, terlihat jelas sorotan sinar laser yang ditujukan suporter Malaysia kepada sejumlah pemain Vietnam. Media massa Vietnam pun menilai gol pertama tim Negeri Jiran yang dilesakkan Mohd Safee disebabkan pandangan Tan Truong terganggu sinar laser.

Media massa Vietnam menganggap suporter Malaysia telah berlaku tidak sportif dan menghalalkan segala cara agar bisa melihat tim kesayangannya meraih kemenangan atas tim besutan Henrique Calisto itu.

Sekalipun federasi sepakbola Vietnam [VFF] mengajukan banding kepada federasi sepakbola ASEA [AFF] mengenai perbuatan tersebut, media massa setempat menganggap hal itu mustahil bisa mengubah hasil akhir pertandingan. (GOAL.COM)

terus bagaimana denag pertandingan grand final dengan timnas apakah juga di lakukan sama??? kita liat beritanya selanjutnya di media massa


0 komentar:

Untuk berlangganan gratis artikel terbaru dari blog ini ke email anda, silahkan ketik email anda di bawah ini, kemudian klik tombol berlangganan masukan alamat email anda kemudian klik berlangganan:

Poskan Komentar

biasakan sebelum meninggalkan entri ini di sarankan beri komentar ,kritik,saran dan pertanyaan bisa anda tulis di sini